Sexy Red Lips

Sabtu, 20 November 2021

HERE I AM #repost tahun 2019

Hai semuanya!
Malem malem gini males tidur juga yak, efek malem minggu kalik ya? Tapi emang males aja tidur, padahal besok hari produktif loh!!!! Ya udah nggakpapa aku pengen nulis biodata ku ajalah, hehe menemani kebosanan ini.... :)
Nama asli: Shafa Lutfia Amalia Ayumi
Kenapa bisa Ayumi? Karena dulu Papahku pernah ke Jepang, dan kata Mama nama ini dari Papa jadi ada unsur Jepang jepang nya gitu... Ayumi sih di Jepang penyayi ya hehe... Walaupun banyak temen yang salah mengartikan bahwa Jepang itu selalu saru/mesum. Nggak juga, tergantung kitanya aja gimana nanggepinnya. Kalo aku sih awalnya biasa aja ya punya nama ini nggak yang WOW gitu... Aku juga ngerasa nama belakangku tuh aneh aja gitu... Ada yang bisa nggak pantes juga banyak, tapi ya nggak papa pendapat masing masing aku mah santai. Aku liat juga artis Jepang yang namanya Ayumi cantik cantik lhoh! Tapi kok aku nggak ketularan sedikitpun yah.... hehew :"
Pengen ganti nama? Nggak ah ntar ribet lagi, ya udah terima aja namanya emang begini kok. Kalau di ejek orang ya aku biarin.. ;)
TTL: Semarang, 2 Mei 2001
Siapa yang nggak asing sama tanggal lahirku? Hehe.... iyaa... hari jadi Kota Semarang dan Hari Pendidikan Nasional. Ini nih yang aku banggain dari diriku. Kenapa yak pas banget gitu, aku juga lahir di Semarang pas sama tanggal jadinya, seneng... ini yang dari dulu semua orang nggak punya. Walau ada beberapa orang yang punya tanggal lahir sama kayak aku, hehe selamat ya. Kita beruntung *tosss duluhh*
Dan aku termasuknya tua juga, gakpapa. Tua tandanya menuju dewasa, aamiin...
Nama panggilan: Ayumi/Shafa
Temen-temen pada panggil aku Ayumi, tapi kalo guru biasanya manggil Shafa, jarang aja gitu guru manggil aku Ayumi... wkwkwk
Jarang juga temenku manggil Shafa, nah loh kebalikan! :X
Makanan favo: Aku suka apa aja sih, tapi aku belom ngerasain pete dan jengkol, ntah rasanya gimana, ada yang bilang enak gitu... tapi aku kok nggak ada niatan coba ya :(
Aku suka ayam, nasi padang, bakso, sate, gado2, mpek-mpek, mie ayam, indomie (tapi sekarang jarang makan), martabak, kue bandung, HAHDUH BANYAK BANGET DAH :( WKWKWK
Pokoke semua favoritkuuuuu :P
Minuman favo: air pokoknya yang bentuk air .... (???)
air putih, es teh, es jeruk my luv, nutrisari, mizone, pocari, sejenisnya i like it.
Aku gasuka kopi, dan soda. Soda mending tapi gak banyak.
Warna favo: Dari SD suka warna ungu, banyak yang bilang warna janda -_- #hadeh
Aku suka warna pelangi, pastel2 gitu aku juga suka lucuuukk!
Hobi: Fangirl? gak gak! tapi aku termasuk fangirl lho~ EXO & REDVELVET
I really love them. Jangan tanya kenapa aku bisa suka Kpop karena temenku sih dia yang nularin EXO, aku ya jadi ... ikutan... hehehe...
Hobi keduaku yaitu nonton drakor ehehehe. Beda lho drakor ama Kpop. Sama2 Korea sih tapi...
Hobi ketiga membaca buku!!!! Aku suka novel dan komik yang cerita bagus dan tidak membosankan.
Hobi keempat baru jalan-jalan. Aku suka sih kemana aja yang belom pernah kulakukan.

Setahun

Hampir satu tahun gak nge blog?? kangen bangeeett :)

terakhir nge blog buat blog baru untuk tugas kuliah IT huhuhuhu

pengen deh aktif nulis lagi entah itu di blog atau jurnal!

aku pengen cerita! tahun ini aku melalui banyak hal yg tak aku lupakan... bagaimana ya aku menceritakannya?? 

intinya sih aku melewati tahun 2021 dengan penuh perjuangan... how can i say it?? perjuangan untuk tetap senyum, bahagia, baik-baik saja... 

orang mah anggepnya it's okay you did a good job! me too, i want tell my self that i am really good at it. walaupun ga ada yang berjalan lancar dan sesuai harapan, tapi aku bahagia! Terimakasih Allah sudah memberikan hambaMu ini kebahagiaan.... <3

aku pengen cerita, sehabis bulan juni aku menderita yang luar biasa.. gimana yah.. secara mental aku mengakuinya, aku ga bisa apa-apa dan ga berani cerita sama siapa-siapa.. ga ada obatnya sampe sekarang.. aku masih keingetan dan sedih banget! aku gak terima diperlakukan seperti itu karena aku perempuan yg harusnya merasa nyaman dan aman tapi disitu aku dibuat tidak nyaman oleh seseorang. yaa gw emang tau namanya alias kenal namanya, tapi setidaknya hargain gue dong woy, gue bukan siapa-siapa juga, mana gak kenal lagi.. it's horrible.. sedih :-( sepanjang hari aku menangis.. bisa-bisanya orang menaruh luka kepada hatiku, bagaimana bisa kau perlakukan aku seperti itu??? tega kamu mas, jahat! 

maaf ini aku bilang kayak gini karena perlakuannya gak dibenarkan loh.. udah tau aku orangnya pemalu digituin malah tambah-tambah dong ;( aku gak terima digituin tapi aku gak bisa apa-apa juga. :(

YA ALLAH izinkanlah aku melupakan peristiwa ini yang membuatku sakit hati.. jahat banget.. tega bener jadi orang.. dikira saya tidak punya perasaan apa????

i am really not okay setelah kejadian itu, kepikiran terus, nangis gak selesai-selesai.

semoga saja tahun depan aku sudah bisa melupakan! aku yakin bisa melupakan! aku berhak bahagia, sebagai perempuan aku berhak untuk aman dan nyaman. oh iya aku lagi proses healing nih, pokoknya aku menderita sekali setelah peristiwa tersebut.. healing yang lama dan panjang.. semoga healing ini membuatku lega dan terobati.. 

sekian cerita hari ini..

terima kasih yang sudah mau membacanya.. loplop <3

Kamis, 10 September 2020

Tahun ini gagal lagi....

 Hai hallo semuanya :D


Aku kembali hehe.... pengen cerita banyak, semoga aja kesampaian karena diri ini yg malas menulis diblog... padahal awal-awal punya blog seneng banget sampai ngutek-ngutek(?) biar cantik blognya.. Sekarang lagi hitz pakai Notion, hahaha keren kalau lihat punya orang-orang, aku bingung sendiri apa yang harus aku mulai, cara ngeditnya gimana. Btw, aku udah daftar kok barusan! tapi masih ga ngerti cara makenya, lihat punya orang seru sih.. lucu aja gitu ada aplikasi study tracker, to do list, kayak journaling versi ketikan :-D kapan-kapan deh aku mencoba!


Aku kesini mau bawa kabar gembira, karena aku sudah jadi Mahasiswa! YEEEEYY, Seneng banget butuh penantian selama satu tahun untuk mencapai ini semua, banyak air mata kegagalan, aku mungkin memang ditakdirkan untuk di swasta kali ya?

Memang diluar ekspetasiku, mungkin usahaku masih kurang, ibadahkupun juga, dan masih banyak kesalahan. Aku sudah menerima semuanya, aku ingin berterimakasih kepada Allah yang sudah memberi kelapangan hati kepadaku untuk menerima kenyataan ini. Memang benar ya, apa yang kita inginkan belum tentu sesuai. Mungkin karena bukan jalanNya atau mungkin Allah ingin mengujimu untuk tetap semangat pada impian.

Aku ingin sih berjuang lagi, tapi terkadang aku mikir, takutnya apa yg aku capai sekarang aku tidak bersyukur.... :(

kayak nggak semua orang bisa kuliah tahun ini apalagi terkendala biaya .. </3

karena nggak semua orang bisa kuliah diswasta tahun ini...

Maaf sebelumnya, kalau terkesan sombong tapi tidak. aku hanya jujur, dan mengerti apa yang kalian rasakan. bukan deng, aku bukan paranormal..... maksudnya kalau tahun ini memang berat, tapi kita tidak boleh menyerah!

Yang masih menjadi pertimbanganku, apa aku ikut UTBK lagi tahun depan?

Masih bingung ikut apa enggak, apa aku bisa mengatur waktu? 

untuk perkuliahan onlen dan belajar??????? kadang ngeri juga bayanginnya

apalagi biaya di univku akan diangsur lagi pas semester 2, apa aku akan buang-buang uang dan waktu?  huh :< i'm still confused :''

Okey, sekian semua karena nggak bisa ngetik panjang-panjang. aku akan lanjut dengan sesi berikutnya! bye bye~

Minggu, 05 Juli 2020

Pengalaman

Aku tahu kok perasaan kalian yang hari pertama UBTK kayak gimana. Tahun lalu aku dapet hari pertama sesi pertama :D hehe itu sekitar jam 8an tapi aku berangkat jam 6 dari rumah, pas sampe masih sepi banget... 
enak sih aku nggak perlu pusing masalah tempatnya karena di peleburan dan itu deket simpang lima jadi aku selow. tapi tahun ini aku dapet yg tembalang :D hehe deg2an sih coz aku nggak hapal jalan....
tapi, mungkin tahun ini pertanda baik aku keterima SBMPTN 2020. Aamiinin aja dulu.
senengnya hari pertama itu nggak deg-deg lagi. setelah test, lupakan. 
Karena hari pertama yang tahu soalnya pasti sesi awal. tapi habis selesai ada aja soal yg berseliweran, ini bener tahun lalu gitu, walaupun setiap daerah itu beda, tapi ya ada aja gitu...
sedih sih tapi mau gimana lagi. i feel u kok buat kalian yg utbk hari ini :"(
aku sudah pernah merasakannya tahun lalu, dan sekarang sudah h-7 aku juga akan melaksanakan utbk tahun ini. aku yakin kalian semua bisa!!! akupun juga!!! aku percaya pada diriku dan kamu percaya pada dirimu. semangat terus yuk, berdoa, dan belajar lagi untuk ujian mandiri.

Kamis, 02 Juli 2020

Its been awhile....

    Hai semuanya!
Aku kembali~~~
Aku hanya ingin bercerita sedikit. Bahwa aku akan utbk untuk kedua kalinya... 
Suasana tahun ini berbeda dengan tahun lalu.... hehe
Semoga aku lolos ya, doakan aku !!! Dan aku juga mau ikut SIMAK 
Semoga aku lolos SBMPTN dan SIMAK...
Aku hanya ingin hidup bahagia, dan tidak overthinking lagi... 

Selasa, 29 Oktober 2019

Hola!


Hai! Welcome back to my blog! Hahahaha

Aku pengen update selama gap year ini, agar skill menulisku jadi baik! (belum sepenuhnya baik, ada kata-kata yang susah tuk disusun jadi sebuah bacaan yang enak dibaca, tapi aku akan mencoba!)

Kenapa aku ingin tiba-tiba kembali aktif di blog ini? Karena….. aku ingin masuk Ilmu Komunikasi! Dari pandanganku kayaknya seru, maksudku, tentang jurnalis dan ada wartawan! Hahaha tertarik akutuh apalagi kalau nulis <3 cinta banget!

Dan yep, aku punya cita-cita tahun depan keterima jalur SBMPTN 2020 di UI/UGM jurusan Ilmu Komunikasi! Tolong aamiin kan bersama-sama ^^

Oiya aku ingin berbagi cerita selama gap year. Pertama, aku sudah memaafkan diriku dan mengikhlaskan semua yang terjadi padaku tahun ini. Kedua, aku tidak akan gagal lagi untuk kedua kalinya! I note this in my brain, smartphone!
Ketiga, aku harus semangat menjalani masa gap year ku ini karena tidak akan terulang kembali, dan aku ingin menghabiskan dengan keluarga. I am really sorry to my friends I can go out with you girls and I’m not forget about you girls. J
Sudah selesai, bye sampai berjumpa dilain waktu~

Selasa, 13 Agustus 2019

UTBK DIMAJUIN ?!?!?!?!?!?!

Halo semuanya!!!!
Aku kembali lagi dengan kabar yang tidak aku inginkan.....
Jujur awalnya denger berita ini sekitar bulan Juli, dan aku pikir ini hoax tapi ternyata tidak :''
Terus dibulan ini beritanya up lagi dan benar-benar akan dirapatkan. YAA ALLAH MAO NANGESS AJDA :"(
Aku yang gap year belum siap huhu. Dan maafkan aku tim kontra!
Aku nggak peduli mungkin ada yang setuju tapi aku enggak :"( apalagi adek kelas 12 ...... kasian atuh

Aku harus lebih siap lagi! Semangat deh semuanya :)
*maaf endingnya gak jelas hehe*

Ayo tanda tangani petisi ini !!
https://www.change.org/p/kemenristekdikti-ri-tolak-dimajukannya-utbk-ke-semester-5?recruiter=841375743&utm_source=share_petition&utm_medium=twitter&utm_campaign=psf_combo_share_abi&utm_term=psf_combo_share_initial&recruited_by_id=7d7258b0-dcfa-11e7-b37a-dd39d1995b6f